Selasa, 18 November 2014

Free Download Film Crows Explode/Crows Zero 3 Subtitle Indonesia

Share On:

Download Crows Explode (Crows Zero 3) 2014

Download Film Crows Explode/Crows Zero 3 Sub Indo kini sudah hadir dalam versi yang bening atau kualitas yang nyaman untuk ditonton karena sudah tersdia dalam bentuk DVDRIP dan mungkin beberapa hari lagi akan keluar versi bluray dengan pixel 720 atau 1080p. Crows Explode adalah seri terbaru bisa dikatakan sebagai Crows Zero 3 dimana masih ada 3 tokoh yang kita kenal sebelumnya di Crows Zero 2 seperti Rindaman, Katagiri Ken dan yang dulu kepalanya botak dan kini sudah berambut Takashi Makise. Filem ini disutradai oleh Toshiaki Toyoda, dari segi penggarapan perbedaannya hanya ada pada para aktor yang kebanyakan pemeran muda sedangkan pada saat dipegang Takashi Miike penuh bertabur bintang.

Crows Explode dipimpin oleh pria kelhiran 1988 yaitu Kazeo Kaburagi (dimainkan Higashide Masahiro) disini modelnya agak mirip-mirip dengan genji takiya, tapi kalo dibandingkan lakonan genji takiya (Shun Oguri) lebih menjiwai dan kerasa banget brandalnya. Nah sedangkan pesona serizawa mungkin terlihat pada Yuya Yagira yang pembawaannya sama-sama keren, namun akting dingin tamao serizawa (Takayuki Yamada) sulit untuk ditandingi. Overall film ini sangat menghibur selain juga banyak pertarungan yang epic di dalamnya.

Berikut ini sinopsisnya: Cerita dimulai satu bulan setelah aksi Crows Zero II melawan kelompok yang berkepala botak "Hosen" berakhir. Sekarang pempimpin utama di Suzuran yang sebelumnya digenggam Genji Takiya (Shun Oguri) dan Tamao Serizawa (Takayuki Yamada), telah lulus dan posisi mereka telah lowong. 

Dan kini di suzuran sedang ada persaingan sengit untuk mencapai posisi tersebut seperti Goura Tooru (Yuya Yagira) dia seorang petarung terbaik di sekolah dengan rambut belah tengah, Tetsuji Takagi (Kenzo) petarung terhebat kedua, dengan model rambut cepak bersemir emas, dan Ryohei Kagami (Taichi Saotome) anak bos yakuza, pemilik pukulan tinju yang kuat dan datang ke suzuran pake mobil.

Dan tiba-tiba muncul seorang Serigala yang bernama Kazeo Kaburagi (Masahiro Higashide) dia jangkung, kurus dan  merupakan murid pindahan tahun ketiga, yang dengan cepat menetapkan dirinya sebagai seorang pejuang tak kenal takut, meskipun ia tidak tertarik dalam perebutan kekuasaan yang berputar-putar di sekelilingnya. 

Jika kamu kangen lihat akting Shun Oguri, Takayuki yamada, dan ada juga aktor crows zero a.k.a Kurozu Zero 3 Yuya Yagira dalam dorama 12 episode yang berjudul Nobunaga Concerto. 


Daftar pemeran:
Kaburagi Kazeo dimainkan Higashide Masahiro
Shibata Hiroki dimainkan Iwata Takanori
Goura Tooru dimainkan Yagira Yuya
Kagami Ryohei dimainkan Saotome Taichi
Yamashita Gohei dimainkan ELLY
Kenichi Ogisu dimainkan Katsuji Ryo
Katagiri Ken dimainkan Yabe Kyosuke
Takagi Tetsuji dimainkan KENZO
Fujiwara Hajime dimainkan Nagayama Kento
Rindaman dimainkan Fukami Motoki

Potongan Gambar 
Download Crows Zero 3 2014 Subtitle Indonesia
Download Crows Explode (Crows Zero 3) 2014 Subtitle Indonesia
Crows Explode (Crows Zero 3) 2014 Sub Indonesia
Crows Explode
Link Download
DVD RIP Version 550 MB

Bluray Version 720p 900MB

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar