Jumat, 16 Desember 2016

Cara yang Tepat Bercinta Agar Sang Istri Cepat Hamil

Share On:

Cara yang Tepat Bercinta Agar Sang Istri Cepat Hamil
Cara yang Tepat Bercinta Agar Cepat Hamil

Cara yang Tepat Bercinta Agar Cepat Hamil. (Ilustrasi).

Sebagai pasangan baru yang menikah memang selalu mengharapkan untuk bisa memiliki keturunan. Terlebih untuk seorang wanita yang baru menikah ingin segera merasakan kehamilan.

Untuk hamil pun tidaklah mudah bagi seorang wanita. Salah satunya cara berhubungan seks agar memudahkan peluang untuk bisa hamil.

Hal itupun menjadi cara yang selalu dilakukan untuk pasangan baru menikah agar bisa mendapatkan keturunan. Memperhatikan berhubungan seks sangat penting untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Mengutip Foxnews, saat melakukan hubungan seksual alangkah baiknya wanita mencocokkan dengan masa suburnya. Jika seorang wanita memiliki siklus mensturasi ditanggal 28 maka masa kesuburan anda terletak pada hari ke-12 atau 14.

Pada itulah Anda dan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Sebab, di hari ke-12 dan ke-14 memang sangat tepat untuk pembuahan.

Tidak hanya memperhatiakn jadwal kesuburan Anda, melakukan hubungan seksual secara rutin lebih meningkatkan peluang hamil.

Sebab, beberapa para peneliti percaya alasan beberapa wanita mungkin mengalami kesulitan hamil adalah karena respon autoimun.

Dalam hal ini, menyebabkan tubuh mereka untuk menolak sperma atau embrio karena mereka tidak berhubungan seks cukup. Pemilihan tempat untuk berhubungan seks sangatlah penting.

Usahakan untuk melakukan hubungan seks tidak atau jangan ditempat yang sama seperti di tempat tidur. Pasangan pun harus memiliki tempat yang lebih ekstrem agar meningkatkan libido sangat berhubungan.

Rutin melakukan hubungan seksual tidak hanya meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Tapi untuk kehidupan seks Anda dapat membantu gairah dalam berhubungan intim dengan pasangan.

LALU BAGAIMANA CARANYA
SUPAYA BISA HAMIL SECEPATNYA?

Untuk bisa segera hamil, Anda harus dibantu oleh SESEORANG YANG AHLI untuk masalah ini. Tanpa bantuan seorang ahli, sulit bagi Anda untuk bisa berhasil dalam program hamil, karena masalah susah hamil ini adalah masalah yang kompleks dan rumit.


Beliau adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter spesialis kandungan yang telah menolong banyak suami istri mendapatkan momongan sejak tahun 2011. dr. Rosdiana Ramli, SpOG siap membantu Anda.
Beliau telah menulis sebuah buku untuk Anda jadikan sebagai panduan menjalani program hamil Anda dan juga akan membantu Anda lewat KONSULTASI. 

Buku ini telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.



MANFAAT YANG AKAN ANDA PEROLEH
SETELAH MEMBACA BUKU INI
DAN BERKONSULTASI

Berikut ini penjelasan dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG:

Peluang Hamil Anda Akan Meningkat Secara Signifikan

Dengan panduan yang ada di buku dan konsultasi langsung, Anda akan paham bagaimana menjalani program hamil dengan benar. Apabila program hamilnya sudah benar, maka peluang hamil akan jauh meningkat dibanding sebelumnya.

Mendapatkan Solusi Lewat Konsultasi

Dalam konsultasi, Anda akan saya bantu mencari jalan keluar terbaik berdasarkan kondisi Anda dan suami. Seperti kita tahu, setiap pasangan beda-beda kondisi kesehatannya. Maka dari itu, saya menolong para pembaca buku saya dengan konsultasi agar semua masalah, kegelisahan dan air mata itu hilang. Berganti dengan solusi yang jelas, rasa optimis dan senyuman.

Menyehatkan Sel Telur dan Sperma Dengan Suplemen Bonus

Setiap pembaca buku saya akan mendapatkan 30 tablet suplemen yang akan menutrisi sel telur dan sperma. Suplemen ini diminum oleh istri dan suami dengan dosis 1 tablet sehari.
Tapi harap maklum, pesanan buku yang masuk ada ratusan setiap harinya sementara stok suplemen terbatas. Jadi pastikan Anda memesan buku hari ini juga untuk mengamankan bonus suplemen Anda.

Mampu Menghitung Masa Subur Dengan Tepat

Berhubungan di masa subur adalah kunci keberhasilan program hamil. Tapi tidak semua orang tahu bagaimana menghitung masa subur dengan tepat. Dengan menentukan masa subur dengan tepat, peluang hamil Anda akan jauh meningkat.

Mampu Memilih Makanan dan Minuman yang Bisa Membantu Supaya Cepat Hamil

Ada beberapa bahan makanan yang sangat bagus untuk program hamil. Buku ini menunjukkan pada Anda makanan apa saja yang sebaiknya Anda makan supaya bisa segera hamil.

Jadi Paham Apa Saja Pantangan-Pantangan Selama Program Hamil

Tahukah Anda bahwa banyak sekali pantangan yang harus dihindari selama program hamil? Secara medis, ada banyak pantangan yang harus dihindari. Dalam buku ini saya akan menjelaskan semuanya untuk Anda. Bila Anda menghindari pantangan-pantangan ini, maka peluang hamil Anda DIJAMIN akan jauh meningkat.

Bisa Konsultasi Langsung Tentang Masalah-Masalah Tertentu

Mungkin Anda sudah pernah ke dokter, tapi belum mendapatkan penjelasan yang lengkap. Biasanya karena di tempat praktiknya dokter tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan panjang lebar.
Saya memahami kondisi tersebut. Makanya saya akan membantu Anda tidak hanya dengan buku, melainkan juga dengan konsultasi. Anda bisa bertanya panjang lebar apa saja masalah yang Anda hadapi selama ini dan saya juga akan menjelaskan dengan selengkap-lengkapnya.
Ini contoh pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan para Bunda. Apakah ada yang sama dengan masalah Anda?

"Haid saya tidak lancar, apakah saya masih bisa hamil, Dok?"
"Saya mengalami nyeri setiap haid, apakah ini penyebab saya susah hamil, Dok?"
"Sperma suami saya encer Dok, apa solusinya?"
"Dok, apakah saya susah hamil karena suami ejakulasi dini?"
"Apakah kalau punya kista masih bisa hamil?"
"Dok, saya mengalami penyumbatan tuba. Bagaimana solusinya?"
"Apakah penderita miom bisa hamil, Dok?"
"Dok, kondisi saya adalah rahim saya terbalik. Bagaimana peluang hamil saya?"
dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Semuanya akan saya jawab tuntas untuk Anda lewat BUKU dan KONSULTASI LANGSUNG!

Komentar dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS Tentang Buku Saya

DAPATKAN BONUS-BONUS INI BILA MEMESAN SEKARANG
- GRATIS Konsultasi
- GRATIS 30 tablet suplemen kesuburan (untuk dikonsumsi selama sebulan)
- GRATIS 3 buah alat test pack
- GRATIS Daftar Lengkap Klinik Infertilitas se-Indonesia

CATATAN: Persediaan buku terbatas dan konsultasi bisa ditutup kapan saja bila jumlah member sudah penuh. Jadi segera pesan sekarang juga untuk mengamankan bonus-bonus Anda.

Lagi pula, semakin cepat Anda bertindak maka semakin cepat pula masalah Anda ini berakhir...


HARGA BUKU PANDUAN CARA CEPAT HAMIL

Harga buku sedang diskon 50% menjadi hanya

 Rp 159.000
 

(belum termasuk ongkir)

JAMINAN UANG KEMBALI

Bila Anda masih ragu buku ini bisa mengatasi masalah Anda, maka kami memberikan JAMINAN UANG KEMBALI TANPA SYARAT bila Anda merasa buku ini
tidak bermanfaat sama sekali.

kami berani memberikan jaminan itu karena kami tidak ingin keraguan-keraguan Anda menjauhkan Anda dari kehamilan yang mungkin sudah di depan mata bila Anda mau berusaha!


Klik DI SINI Untuk Memesan





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar